Recent Posts

Jumat, 15 Juli 2011

PERDANA : KAKANWIL BARU BUKA ACARA KEPROTOKOLAN

Surabaya, 14/7 (Humas) Sejak dilantik hari Selasa (12/7) kemarin, baru hari ini (14/7) Kakanwil Baru ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Kasubbag Hukmas & KUB menjemput Pak Kakanwil di Kantor lamanya IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Sekitar pukul 08.30 WIB mobil L35 sampai di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Mantan Kabid Pekapontren tersebut langsung menuju ke ruangan tugas Kakanwil dengan disambut para Kasubbag.
Setelah itu, Pria yang akrab dipanggil Pak Sudjak tersebut menuju ke Aula Al-Ikhlas II untuk membuka acara Sosialisasi Undang-undang Nomor. 9 Tahun 2011 tentang Keprotokoleran. Dalam sambutannya Bapak Kakanwil mengharap para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut hingga purna, dengan harapan setelah acara tersebut mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan di satker masing-masing.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh 221 peserta dari unsur pranata humas dan humas MTsN se Jawa Timur, dengan narasumber dari Pemerintah Provinsi Drs. H. Soekaryono, M.Si, para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut, terlihat dari banyaknya yang ingin bertanya, sampai-sampai tidak terasa waktu telah habis, bahkan sampai molor 1 jam dari waktu yang disediakan. (shi)(bid)

Copas dari:
Diupload oleh H N Y Shirotol Mustaqim MA (-) dalam kategori Subbag Hukmas & KUB pada tanggal 14-07-2011 00:00
http://jatim.kemenag.go.id/


0 komentar:

Posting Komentar