Recent Posts

Senin, 16 Februari 2015

PELAKSANAAN ASIKOM 2015 MTSN PARON Di Buka oleh Kemenag Kabupaten Ngawi diwakili Kasi PENMA Kab. Ngawi


Bpk. Drs. Moh. Wahib, M.Pd 
saat membukan acara ASIKOM MTsN Paron 2015 
Pertengahan semester genap ini MTsN Paron mempunyai gawe besar-besaran, yaitu Ajang Silaturahmi dan kompetisi ASIKOM 2015. Bapak Lukman Hakim, S.Ag Selaku Waka Humas sekaligus sebagai Ketua panitia ASIKOM 2015 menyampaikan  pada tahun ini pesertanya terdiri dari Siswa SD/MI se kecematan Paron. Kegiatan ini salah satunya adalah bertujuan memupuk, memelihara silaturahmi dan menggalang kesatuan dan persatuan di kalangan siswa SD/MI sekecamatan Paron. Pelaksanaan kegiatan dilakukan selama 3 hari, mulai hari senin, 16 Februari 2015 s/d hari rabu 18 Februari 2015.

Jumlah peserta dan Kategori Lomba ASIKOM 2015 pada tahun ini mengalami peningkatan. Untuk kategori Olimpiade terdiri 310 Siswa ( MTK = 102 siswa, IPA = 175 siswa, B. Inggris = 33 Siswa). Kategori Olahraga ( Volly Putra = 18 team, Volly Putri = 11 Team; Tolak Peluru Putra = 23 siswa, Tolak Peluru Putri = 12 siswa; Lompat jauh Putra 35 siswa, Lompat Jauh Putri = 17 Siswa; Catur Putra = 33 Siswa, Catur Putri = 15 Siswa). Jumlah Keseluruhan peserta ASIKOM 2015 MTsN PAron adalah 673 Peserta.


Pada pelaksanaan ASIKOM 2015 dibuka oleh Kemenag Kabupaten Ngawi diwakili Kasi. Penma Kab. Ngawi Bpk. Drs. Moh. Wahib, M.Pd. "Kegiatan ini merupakan wujud inovasi MTsN Paron di dalam mengembangkan pendidikan" paparnya dalam upacara pembukaan. 

Dari kiri Bpk. Moh. Wahib, MPd (Kasi. Penma), Bpk. Tri Mulya (Pengawas), Beserta jajarannya dan, Bpk. M. Bisri Mustofa, M.Pd (Kepala MTsN Paron) Berpose di depan Klenengan " Ngudi Rahayu" MtsN Paron.


Dalam pidatonya beliau (Moh. Wahib) selaku Kasi Penma di Kantor Kemenag kabupaten Ngawi  menaruh apresiasi kepada seluruh stage holder di MTsN Paron. "Di samping ajang silaturahmi kita jadikan sarana kompetisi di bidang Olimpiade juga di bidang Olahraga" lanjutnya dalam pidatonya. 

"Di MTsN Paron ini tidak hanya mementingkan pendidikan umum, tapi juga pendidikan agama bahkan tidak mengesampingkan pendidikan-pendidikan jasmani dan pendidikan olahraga" lanjut Moh. Wahib dalam Pidatonya.  Imbuhnya Pak wahib (sapaan akrab di lingkungan kemenag) "Buktinya insyaAllah nanti pada tanggal 20 Februari 2015 kita (Kemenag) akan mengikuti AKSIOMA Tingkat Provinsi Jawa Timur. Dan sebagian besar kontingen dari Kabupaten Ngawi Bbrasal dari MTsN Paron". Ini sebagai Wujud dan bukti bahwa MTsN Paron tidak hanya berhenti di ASIKOM saja. Tapi MTsN Paron siap untuk membina dan mendampingi prestasi anak didiknya sampai di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional.  

Inilah piala-piala ASIKOM yang bakal menjadi rebutan peserta SD/MI se-kecamatan Paron.

0 komentar:

Posting Komentar