Recent Posts

Selasa, 31 Maret 2015

Temu Kangen Alumni MTsN Paron Tahun 1998

Di penghujung tahun 2014 tepatnya Hari Ahad, 24 Desember di MTsN Paron diramaikan oleh Alumni 98" (sebutan ikatan). Acara ini diselenggarakan oleh alumni bekerja sama dengan pihak madrasah. Terlihat tidak biasa kegiatan yang tampak di halaman MTsN Paron, begitu banyak ibu-ibu yang sudah menggendong anaknya, bapak-bapak yang lagi asyik berbincang mengenang masa-masa ketika masih di MTsN. Ada yang tertawa berbahak-bahak sampai suaranya terdengar keras saking gelinya mengenang masa lalu bersama teman sebaya. Begitu hangat penuh keakraban suasana temu kangen tersebut.

Kegiatan tersebut dinamakan "Temu Kangen Alumni 98" kata Anshori (salah satu alumni 98). Dia mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengobati rasa kangen diantara teman-teman yang sudah puluhan tahun berpisah. Disamping itu lanjut Pak Satpam MTsN Paron (Jabatan Anshori),  sebagai ajang silturahmi dan curhat seputar pekerjaan yang sedang dijalani. 

Pada kegiatan tersebut yang mewakili Alumni 98" adalah Rodin. tidak jauh beda dengan yang disampaikan Pak Anshori, bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai Silaturahmi atau temu kangen sekaligus mengajak teman-teman alumni, untuk saling berkomunikasi baik berupa curhat, sharing, kerjasama dalamhal bisnis dan lainnya. "Kegiatan ini sangat posistif bagi Alumni MTsN Paron" kata Rodin dalam dalam sambutan.

Dalam acara yang mewakili MTsN Paron adalah Bapak Lukman Hakim (Wakil Kepala Humas). Sambutan dari wakil kepala Madrasah adalah "dengan adanya reuni yang dialksanakan di madrasah sebagai bukti MTsN Paron bisa menjalin silaturahim. Tidak hanya dengan wali murid dan masyarakat saja, tetapi juga dengan para alumninya". Lanjut Pak Lukman (sapaan akrabnya) "bahkan alumni tahun 1998 membuktikan silaturami ini dengan acara temu kangen". Masih kata pak Humas (jabatanya) " dengan diadakannya reuni di MTsN Paron sebagai bukti alumni kangen dengan madrasah, dan juga bapak/ibu gurunya.

Berikut ini beberapa gambar yang sempat diambil, mungkin bagi Alumni yang menginginkan bisa diunduh.




 Silahkan berikan komentar anda!!!

0 komentar:

Posting Komentar