Recent Posts

Minggu, 12 April 2015

Alih Tugas Kepala Tata Usaha MTsN Paron

Ilmu fisika menyatakan bahwa setiap waktu pasti ada periode, itulah kehidupan di dunia. Seperti yang terjadi di MTsN Paron yang sedang mengalami mutasi Kepala Tata Usaha. Tidak seperti biasanya mutasi KTU ini termasuk terhitung cepat, karena periodenya skitar 1 tahun.

Bapak supardi, S.Pd selaku protokol mengatakan bahwa "Alih tugas ini merupakan kata yang sangat tepat digunakan untuk acara perkenalan daripada pisah kenal". Dalam suasana penuh dengan kesederhanaan tersebut, mengingatkan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tidak terkecuali tempat kerja yang sedang ditempati. 

Pada tahun 2015 ini Bapak Ghofar selaku Kepala TU MTsN mendapatkan mutasi ke MTsN Geneng. Lokasi tempat kerja yang baru ini aksesnya tergolong semakin dekat dari rumah Pak Ghofar. Istilah tepatnya "Pulang Kampung" kata bapak ibu guru yang hadir dalam acara tersebut. Bapak Ghofar bersyukur sekali dalam mutasi tahun ini mendapatkan lokasi kerja yang lebih dekat dengan rumahnya, mengingat usianya yang semakin tua mendekati pesiun. Sehingga tidak membutuhkan tenaga,waktu dan biaya yang cukup banyak untuk berangkat ke tempat kerjanya.

Kepala TU yang dimutasi ke MTsN Paron adalah Ibu Sri Wahyuni yang sebelumnya menjbat kepala tata usaha di MTsN Ngawi. Dalam sambutannya bu Sri mengatakan "Pada mutasi ini saya kembali lagi ke MTsN Paron karena pada periode sebelumya pernah menjabat KTU di MTsN Paron ".

Tampak pada gambar di atas Bapak Bisri selaku Kepala MTsN Paron menyerahkan hadiah kepada bapak Ghofar sebagai ungkatapan terima kasih atas jasanya di MTsN Paron. Mudah-mudahan jasa-jasa beliau bermanfaat bagi bapak ibu guru MTsN paron. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar