Recent Posts

Rabu, 03 Agustus 2016

Siswa MTsN Paron memperoleh Harapan 3 Mapel Biologi Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi

Mengawali tahun pelajaran 2016/2017 MTsN Paron mengirim 2 Siswa untuk mewakili Kabupaten Ngawi untuk maju di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi. Pada even ini MTsN Paron mengirimkan 2 delegasi untuk olimpiade Biologi dan Matematika. Mata pelajaran biologi diwakili oleh Clarina dan untuk Matematika diwakili oleh ananda Lintang Aulia Nuha.

MTsN Paron dalam kompetisi sains tersebut ananda Clarina memperoleh harapan 3 tingkat provinsi Jawa Timur. Prestasi tersebut tidak lepas dari program MTsN Paron dalam melayani siswa dengan berbagai kegiatan. Ananda clarina misalnya salah satu siswa yang aktif mengikuti berbagai kegiatan di Madrasah, mulai dari OSIS, Pramuka, PMR dan tak kalah pentingnya juga aktif di ekstra kurikuler Biologi Club, Fisika Club dll. Tidak jauh berbeda dengan Lintang Aulia Nuha, yang merupakan aktivis OSIS, Pramuka, PMR dan Matematika Club. Ekstra kurikuler inilah yang menjadikan siswa siswi MTsN Paron setiap even selalu unggul dalam berbagai bidang.

Kegiatan Ekstra kurikuler yang lainnya tentunya tidak mau kalah dengan ektra MIPA Club. Di awal tahun pelajaran ini sudah mulai aktif berbagai kegiatan. Mulai dari Olah raga mulai dari volly, basket, tenis meja, bulu tangkis dan tentunya Drumband. untuk cabang seni aktif juga ekstra Band, Ketrampilan, dll. nilah segudang kegiatan yang ada di Madrasah bernama MTsN Paron.

0 komentar:

Posting Komentar