Recent Posts

Senin, 22 Agustus 2016

Comparative study tour KKM MTsN Kadur Pamekasan to MTsN Paron

Di tengan padatnya kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 71, MTsN Paron mendapat tamu istimewa yaitu rombongan KKM MTsN Kadur Pamekasan Madura. Kunjungan itu dalam rangka Comparative study tour to MTsN Paron. "Kami sangat bersyukur bisa menjadi salah satu tujuan Comparative study tour KKM MTsN Kadur Pamekasan" ujar Pak Lukman Hakim selaku PKM Humas. 

Selama berada di MTsN Paron rombongan langsung disambut oleh kepala Madrasah beserta keluarga besar MTsN Paron penuh dengan kehangatan. "Monggo Langsung Tindak-tindak keliling Madrasah" ujar Bapak Bisri Musthofa, M.Pd selaku kepala Madrasah sembari menunjukkan beberapa kegiatan yang ada di MTsN Paron. Mereka di sambut dengan iringan hadrah, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukkan drumband serta menuju ke ruang Karawitan. Perbincangan hangatpun terbangun, diantara rombongan dengan keluarga besar MTsN Paron. Begitu rombongan masuk ke ruang ketrampilan, mereka langsung disuguhi berbagai karya hasil siswa-siswi MTsN Paron. 

Foto saat berada di ruang Ketrampilan

Selepas berkeliling Madrasah, rombongan langsung dipersilahkan ke ruang untuk acara ceremonial dalam rangka sharing tentang progrtam-program strategis. "Saya juga punya drumband, tapi tidak seperti yang di sini (MTsN Paron)" cetus perwakilan Rombongan dalam acara tersebut. Acara Comparative study tour KKM MTsN Kadur Pamekasan to MTsN Paron selesai, rombongan langsung menuju ke Jogja untuk melakukan agenda berikutnya. (red. el_Purwa)

0 komentar:

Posting Komentar