Recent Posts

Sabtu, 17 Desember 2016

MTs N Paron Borong Medali Emas di Ajang AKSIOMA Kemenag Ngawi 2016

   Tsapa Pos – (AKSIOMA) Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah se-Kabupaten Ngawi, Selasa hingga Kamis (13 – 15 /12/2016) di MTs Negeri Paron  berbuah manis.  MTs Negeri Paron berhasil menyabet juara umum, dengan  melahap 12  medali emas dari  20 kejuaraan yang dipertandingkan, disusul MTs N Kedunggalar   6 medali emas,  dan diperingkat ketiga MTs N Ngawi  cukup puas dengan  raihan 2 medali emas.
                Saat berbincang dengan Tsapa Pos, Lukman  Hakim,S.Ag.,  Kadiv  Humas  MTs Negeri Paron mengungkapkan  bahwa  madrasah kami  berhasil meraih medali emas di cabang  Lari 400 m Putri, Lari 5000 m Putri, Tenis Meja  Putra, Tenis Meja Putri, Bola Voli Putra, Bola Voli Putri, Bulu Tangkis Putri, Kaligrafi Putri, Singer Putra, Bahasa Inggris Putra, Bahasa Inggris Putri, dan Bahasa Arab Putri.
                Dalam  kesempatan yang sama beliau menuturkan bahwa keberhasilan  ini  merupakan  buah perjuangan teman-teman Guru dan Pembina Ekstra  Cabang yang Dilombakan,    dan menghasilkan kebahagian kolektif  yang dirasakan seluruh siswa dan stakeholder madrasah.
                Estu Marhaendra, S.Pd., yang juga selaku Guru Sekaligus Pembina Olahraga  mengatakan  bahwa  Prestasi ini  tidak dicapai secara  ujug-ujug atau sekonyong konyong, akan tetapi melalui tahapan yang terencana secara matang.
     “Dan yang tidak pernah saya lupakan, semua pihak di madrasah ini kompak dengan semangat juang tujuh hari tujuh malam.” imbuh konstributor tujuh medali emas cabang olah raga itu sembari mengumbar senyum.


                “Kami tidak perlu menyodorkan produck knowledge  secara berlebihan tentang  prestasi-prestasi MTs Negeri Paron, biar masyarakat sendiri yang menilai. Masyarakat sudah cerdas dan  mampu menentukan pilihan untuk  sekolah  putra-putri mereka. Khususnya  yang sekarang  ini  duduk di bangku SD/ MI. Kalau ingin bergabung dengan kami yang monggo. Kami selalu siap menyalurkan, mengembangkan, dan membina minat bakat siswa,”  ungkap Drs. Mustafid, Kepala  MTs Negeri Paron.
                 “Kami hanya ingin mengucapkan selamat kepada  peserta  dan pembina AKSIOMA  MTs N Paron  baik yang  telah  berhasil  menjadi juara maupun yang masih tertunda jadi juara. Kalian  adalah pejuang yang hebat.” lanjutnya mantab.(EnKa)

0 komentar:

Posting Komentar